Saturday, February 16, 2019

Sherina Dekat Gita karena Gosip

sherina munaf instagram

GOSIP panas yang sempat menimpa Sherina, diakuinya tak lantas membuat pertemanannya dengan Gita Gutawa rusak. Gadis kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 ini mengaku, justru semakin akrab dengan pelantun tembang Harmoni Cinta itu."Pas kemarin ketemu Gita, aku bilang ke dia nggak usah terlalu dipikirin karena aku tahu itu bohong. Aku yang tadinya jarang ngomong sama dia, jadi banyak ngobrol gara-gara gosip ini," ujarnya saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Seperti diketahui, belum lama ini Sherina diisukan diperkosa oleh sahabatnya Derby Romero. Dalam sebuah / forum di internet, Gita Gutawa disebut-sebut sebagai penyebar isu tersebut. "Hubungan akusama Derby juga baik-baik saja, nggak ada perasaan canggung. Waktu dengar gosip ini kita malah ketawa-ketawa," akunya.

Keponakan Fariz RM ini tidak menyangkal, dirinya sempat stres lantaran gosip tersebut. Namun, bukan karena malu atau takut nama baiknya tercoreng. Tetapi, orangtuanya ikut direpotkan dengan beredarnya kabar tak sedap itu.

"Ibuku pernah dikejar-kejar wartawan di Pondok Indah Mall, padahal waktu itu ibuku lagi kerja. Aku maunya kalau ade gosip-gosip seperti ini aku saja yang nanggung. Jangan orangtuaku ikut direpotin," tuturnya.

Sherina menambahkan, gosip tersebut membuatnya lebih kuat dan siap menghadapi terpaan gosip yang lebih sadis ke depannya. "Gosip ini cuma appertizer (makanan pembuka). Besok-besok pasti ada gosip yang lebih sadis lagi," tandasnya

Comments